Jumat, 02 Oktober 2015

Atasi Kerusakan Kulkas 3 Tips Lemari Es Pendingin

http://www.serviceacbsdserviceacbintaroserviceacciputatserviceacpamulang.com/2015/10/service-kulkas-bsd-bintaro-ciputat-pamulang-tangsel.htmlTentang penulis : ID-HSB Engineering
Layanan Service Panggilan Elektronik Elektrik Dan Mesin-mesin. 
Hampir semua lemari es dengan air dan ice makers memiliki filter air di suatu tempat. Ada beberapa lemari es yang lebih tua yang tidak. Mendukung filter dan berpikir mereka adalah ide bagus, namun kami melihat cara untuk banyak orang mengubah filter ketika tidak perlu diubah. Dengan rata-rata kulkas penyaring biaya $ 40- $ 50, hal-hal kecil mendapatkan mahal cepat. Banyak lemari es saat ini memiliki cahaya yang memberitahu Anda ketika saatnya untuk mengubah filter. Biasanya adalah sesuatu seperti; hijau untuk yang baik, kuning untuk mendapatkan filter baru, dan merah ketika saatnya untuk mengubahnya. Dalam setiap kasus alat tidak tahu apa kondisi filter sebenarnya dalam. Ternyata perubahan "filter" cahaya oleh salah satu dari dua metode.

1-Setiap enam bulan lampu secara otomatis menyala. Anda bisa berlibur sepanjang waktu dan lemari es akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu filter baru.

2-The kulkas akan menghitung galon air yang melewati sistem untuk kedua dispenser dan membuat es. Ini terdengar seperti cara yang lebih baik dan itu adalah kecuali kulkas tidak tahu apa kualitas air Anda.

Di rumah saya, saya memiliki lemari es terhubung ke air melunak (melewati pelembut air) sehingga sebagian besar sampah yang dihubungkan filter dihapus sebelum pernah sampai ke kulkas. Sekali lagi, kulkas memiliki NO tahu apakah bagian dalam filter bersih atau kotor.

Apa Phil Anda bertanya? Saya mengubah filter ketika aliran air memperlambat keluar dari dispenser. Ini biasanya berakhir menjadi sekitar setiap dua tahun dalam kasus saya. Seperti saya katakan sebelumnya, kami memiliki air yang lembut akan lemari es. Kami juga merupakan keluarga dari enam dan mengkonsumsi air dan susu cukup banyak eksklusif. Lebih baik untuk kesalahan di sisi mengubah filter sering daripada harus membuat panggilan pelayanan. Ini biaya lebih banyak uang untuk memiliki saya datang ke rumah Anda. :)

3 Catatan;

1-Ketika Anda melihat aliran air berkurang Anda perlu mengubah filter segera. Anda dapat merusak icemaker Anda jika Anda menunda-nunda. Percayalah! Beli filter sekarang dan tetap di tangan untuk ketika perlu diubah.

2-Jika Anda memiliki icemaker saja dan tidak dispenser sulit untuk mengetahui apa tekanan air. Karena kenyataan bahwa icemakers rusak dengan mudah bila ada tekanan buruk Anda perlu berhati-hati. Sekali lagi, lebih baik untuk mengubah filter terlalu sering.

3-Jika lemari es Anda terhubung ke Reverse Osmosis System (RO System) Anda tidak harus menggunakan filter kulkas sama sekali. Membawanya keluar. Anda mendapatkan air terbaik sudah dikirim ke lemari es Anda dan lagi jika tekanan terlalu rendah Anda dapat merusak icemaker Anda. Kebanyakan lemari es Anda dapat menghapus filter dan air akan tetap bekerja. Mereka memiliki memotong otomatis dibangun di. Beberapa lemari es Anda perlu membeli filter memotong.
Kami mencoba untuk menjadi yang terbaik, jangan ragu untuk contac kami dengan pertanyaan.
Gunakan "hubungi kami"

ID-HSB Engineering
Service Panggilan Elektrik Elektronik Dan Mesin-mesin
Area Layanan : Jakarta Selatan Dan Tangerang Selatan
Kontak : 021 7432410 Mobile : 081291282328 Dan 0818742128


Lokasi:tangerang selatan South Tangerang, South Tangerang City, Banten, Indonesia